#HijabDiary With Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hi Girls!
For this time, aku mau berbagi cerita gimana sih perawatan untuk rambut aku yang gak pake ribet alias simpel dan murah, dengan aku menggunakan jilbab bukan berati aku ga memperhatikan kesehatan rambut aku, dan dengan aku menggunakan jilbab bukan berati aku terhindar dari masalah rambut.
Rambut rontok, kering, bercabang, lepek merupakan beberapa masalah rambut yang super nyebelin banget.

Rambut rontok merupakan masalah kebanyakan bagi para wanita yang memiliki rambut panjang. Kadang suka kesel sendiri, mau manjangin rambut tapi selalu rontok dan harus potong pendek lagi huh.

Berhubung rambut aku termasuk golongan rambut yang gampang banget rontok dan juga kering, jadi aku mau berbagi pengalaman gimana sih caranya aku mengatasi rambut aku yang rontok dan kering.

Rambut rontok itu ada 2 macam. Yang pertama rontok dari akar rambutnya sendiri dan yang kedua rontok karna rambut yang rapuh yang bisa dibilang juga rambut patah.
Kerontokan masih dianggap wajar jika kurang dari 100 helai rambut per hari. jadi jika rambut kamu memang rontok jangan langsung panik girls! Dan pastikan rambut rontok kamu kurang dari 100 helai yah! Tapi kebanyakan ciwi-ciwi pasti udah panik duluan jika rambut nya rontok.

Untuk para hijabers, jangan mentan-mentang rambut kita tertutup oleh jilbab kita jadi tidak terlalu mempedulikan kesehatan rambut kita, justru dengan menggunakan jilbab kita perlu memberikan perawatan khusus untuk rambut kita loh! Supaya rambut tetap sehat dan terhindar dari segala macam masalah rambut yang menyebalkan.

Maka dari itu aku memilih shampoo yang dikhususkan untuk para  pengguna hijab. Salah satu cara aku untuk mengatasi kerontokan pada rambut, aku menggunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall.
Aku percaya dengan shampoo Sariayu Shampoo Hairfall karna memiliki kandungan ekstrak kacang polong & kedelai dalam PeaVIt Complex serta mild surfactant yang memiliki 3 langkah intensif:

  • ·         Mengurangi kerontokan rambut
  • ·         Membantu menguatkan akar dan inti rambut
  • ·         Membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan
Aku sendiri suka banget sama wanginya yang menyegarkan dan memang terbukti mengurangi kerontokan rambut aku. rasanya kulit kepala dan rambut aku juga lebih fresh. Rambut aku jadi lebih kuat, patahan – patahan rambut aku juga berkurang. Rasanya ada kelegaan tersendiri pas lagi nyisir liat jumlah kerontokan rambut yang berkurang. Rambut aku juga terasa lebih lembut dari yang sebelumnya. Buat aku Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall must to try banget! Dan harganya yang cukup terjangkau.

Untuk rambut yang kering, bercabang juga cocok untuk memakai  Sariayu Hijab Hairfall, sudah dipastikan jika rambut kering + patah pasti rontok nya juga lumayan parah.
Kandungan kedelai dalam PeaVit Complex yang merupakan salah satu komposisi utama dipercayai dapat mencegah dan  mengurangi rambut rontok karena mudah patah karna ada nya kandungan Isoflavon yang kaya antioksidan. 

Cukup kagum sih, pas tau ada shampoo hijab yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak kacang-kacangan. Unik dari yang lainnya. Dan yang terpenting produk buatan Indonesia dan ada logo halalnya. Sebagai warga negara Indonesia dan seorang muslim ada baiknya kita berpaling untuk menggunakan produk asli buatan Indonesia dan ber-logo halal.
Dari kemasannya sendiri udah cukup unik buat aku karna ada perpaduan warna ungu dan hijaunya yang membuat eye-catching.

Jadi buat para hijabers gak perlu ngeluarin uang banyak untuk melakukan perawatan rambut. Cukup dengan Sariayu Hijab dan jangan lupa lengkapi dengan  Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Hair Mist untuk perawatan optimal rambut kamu.

Yuk atasi masalah rambut kamu dengan Sariayu Hijab Shampoo Girls. 




*Oyah Girls jangan lupa ikuti Blog Competition di Komunitas Hijaber Terbesar di Indonesia bersama Shampoo Sariayu Hijab Hair Fall, dan kunjungi www.diaryhijaber.com untuk info selanjutnya ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll