#HijabDiary with Elzatta




Assalamualaikum. Wr. Wb

Hi there! Its been a long time i didn’t share about my hijab in this blog. So here we are.
 This time i wore hijab from Elzatta.

Hijab ini segi empat ya girls. Aku termasuk salah satu orang yang suka dengan hijab dari elzatta, karna bahannya beda dari yang lain dan cukup tebal tidak menerawang, jadi untuk kalian yang suka malas pakai dalaman kerudung (ciput) gak perlu khawatir kalo rambut nya akan tembus pandang2 karena jilbab yang aku gunakan ini sama sekali ga nerawang. Tetapi untuk bahan yang licin mungkin tetap perlu pakai dalaman ya, biar lebih nyaman digunakan.

Ih this photo i try a new style of wearing hijab. Biasanya aku kalo memakai hijab segi empat pasti ya biasa banget kaya orang pada umumnya yang dilipat dulu menjadi segitiga, kaya anak sekolah pada umumnya gitu deh.

Gaya jilbab aku disini bisa dipakai untuk gaya casual atau lagi jalan-jalan santai. Oiya untuk ke mall juga bisa loh menggunakan gaya jilbab seperti aku! caranya juga gampang banget dan simple. As always karna aku males yang ribet-ribet He He He.
1.         Step 1: lipat jilbab segi empat menjadi segitiga. Gunakan jilbab pada umumnya dengan sisi kanan dan kiri sama panjang
2.         Step 2: kasih pentul dibagian dekat kuping kanan dan kiri, dan juga di atas kepala, untuk menjaga jilbab kamu tetap seimbang dan stbil. Jadi kalo ketiup angin gak akan mundur / maju shay.
3.         Step 3:  lipat sedikit seperti dasi dari sisi kanan ke kiri di tengah And Ready To Go!!    
Oiya jangan lupa pake dalam ciput ninja yah! Karna untuk ini diwajibkan memakai dalaman, kalo engga nanti leher nya kemana-mana dong.

Semoga My #HijabDiary bisa menginspirasi kalian untuk mencoba yaap!

Love you! Xoxo -Noci


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll