I Failed (??)


(Failed) my nightmare.

I think everyone hates that. But don’t blame yourself just because you can’t reach your target. Do NOT ever. And don’t listen everyone who put the blame on you. Thats toxic for your heart and brain. Not everyone can understand you. You must learn to stand up by yourself. You must brave. You must be patient.

Semua yang terjadi atas seizin Allah SWT. Kamu gagal atas izin Allah. Kamu berhasil pun atas izin Allah. Semuanya ada pembelajarannya, masing-masing ada hikmahnya. bisa jadi kegagalan adalah jalan awal kamu menuju kesuksesan, bisa jadi kegagalan adalah cara Allah menyayangimu. Do you remember ketika Allah mencintai hambanya Allah akan menguji hambanya.
And do you remember ketika Allah ingin menaikan derajat kita Allah akan menguji kita terlebih dahulu, melihat usaha kita sudah semaksimal apa, dan selanjutnya serahkan kepada Allah. Biar Allah yang menghendaki.
Lebih baik anda sudah mencoba semaksimal mungkin walaupun banyak orang yang bilang tidak mungkin terjadi dari pada anda tidak pernah mencobanya alias sudah takut duluan dalam mencoba. Lebih baik gagal dalam mencoba dari pada belom mencoba sudah mundur duluan.


Life is just a classroom. Kita selalu belajar untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, cerdas dan kuat. Dan pasti ada ujian untuk mengukur seberapa pantas kah kita naik derajat atau naik kelas. Just enjoy your life. Don’t worry about your past, don’t worry what will happened tomorrow. Just do your best. Don’t waste your time playing your gadget. Be productive.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll