The Death.

Semua yang ada dibumi ini adalah titipan Allah. Semua yang ada di bumi ini adalah milik Allah. Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Suami, Istri, Anak. Semuanya titipan Allah yang sewaktu-waktu akan Allah ambil titipan-Nya.

Kematian akan datang menjemput semua mahluk hidup di muka bumi ini. Semua orang pasti akan merasakan mati. Semua orang akan berpulang kepada Allah SWT.

Pertanyaan saya, seberapa siap anda menghadapi kematian?
Seberapa banyak amal ibadah yang sudah kalian lakukan untuk Allah?
Seberapa besar manfaat anda di dunia ini hingga jika anda mati, anda akan dikenag sebagai mahluk yang dermawan  dan sudah banyak menanam amalan yang akan terus mengalir hingga anda mati nanti.
Sudahkah anda membuat orangtua anda bahagia?

Umur itu rahasia Allah, sama seperti jodoh hanya Allah yang tahu. Dan akan datang di waktu ang tepat menurut Allah. Tinggal kewajiban kitalah berlomba-lomba mengerjakan amal soleh untuk Allah. Untuk Islam. dan untuk setiap umat.

Tahukah anda, tempat termahal di bumi ini apa?
Tempat termahal di bumi ini adalah tanah makam. Didalam tanah tersebut banyak sekali jasad-jasad yang masih menyimpan mimpi tinggi mereka. Target hidup yang belom tercapai akibat terlalu banyak menyia-nyiakan waktu. Penyesalan ingin kembali hidup untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. penyesalan untuk memperbaiki ibada. Di tanah itulah mimpi-mimpi dan target manusia ikut tertimbun di dalam tanah. Penyesalan yang tidak ada kesempatan lagi juga ikut tertimbun.

Lalu apakah anda ingin menjadi bagian yang seperti itu? Jika tidak jangan sia-siakan waktu anda untuk berjuang menuju apa yang anda cita-citakan dengan bismillah.


Mulai dari sekarang hiduplah dengan mengingat kematian, niscaya hidup anda akan jauh lebih baik. Kualitas hidup anda akan jauh meningkat. Semangat hidup anda akan terus bertambah. Ibadah anda akan semakin kuat. Lakukanlah segala aktivitas untuk Allah. Untuk mengharumkan agama islam. untuk memberikan manfaat terhadap umat. Sehingga jika kematian menjemput anda nanti, cita-cita anda sudah tercapai. Anda memiliki banyak teman yang baik mendoakan keselamatan akhirat anda. 

Karena cepat atau lambat kita akan menghadapi kematian
Karena seiring bertambahnya waktu kita akan semakin mendekati kematian kita.
Karena semakin bertambahnya detik kita menuju ajal.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll