HOTD (Hijab Outfit of The Day) With Elzatta Hijab

Assalamualaikum Lovely readers!
Hai! kali ini aku mau ngasih tips gimana sih biar Hijab Outfit Of The Day kita tuh bagus. gimana sih biar kita bisa keliatan keren dan cocok dengan baju yang kita gunakan?
well, kalian gak perlu ribet-ribet untuk kombinasi baju yang akan kalian pakai. kalian gak perlu beli baju mahal buat bisa terlihat keren, yang penting itu kalian merasa nyaman dengan apa yang kalian gunakan.

Kalian bisa sering-sering stalking fashion hijab di Instgram, We Heart It, Pintherest, atau situs-situs lainnya. kalian bisa mencari inspirasi dengan sering-seringnya kalian melihat fashion hijab.
datang di acara fashion hijab juga super recommanded! selain kalian bisa mendapatkan inspirasi fashion kalian juga bisa menambah pertemanan  kalian dengan orang-orang yang sejalan dengan kalian. Seru bukan? :)

Untuk tampil keren atau menarik, gak perlu mahal-mahal.
kita harus bisa memadu padakan baju yang kita punya agar bisa terlihat simple tetapi eye catching.

seperti foto diatas aku hanya bermodalkan baju Over size dari elzatta yang aku padukan dengan daleman manset warna hitam juga celana putih.
dengan jilbab aku juga menggunakan produk dari Elzatta, teteapi bukan jilbab polos. karena baju dan celana yang aku pakai sudah polos, jadi ada baiknya hijab yang kita gunakan bermotif.

Dan satu lagi tips dari aku untuk bisa eye catching. Yaitu PERCAYA DIRI!
percaya diri itu penting banget banget banget,
dengan kita percaya diri aura yang terpancar dari wajah dan senyuman kita akan sangat berbeda dibandingkan kita yang tidak percaya diri.
karena sebagus apapun baju yang kita gunakan, kalo kita tidak percaya diri hasilnya akan jelek juga.

sekian dari aku untuk tips-tips HOTD. semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll