Casual but Classy With #coveringstory X #hijabenka

what a perfect day with the perfect outfit!
-
tema outfit kali ini adalah casual but classy dengan warna earth tone!.
kemeja coklat yang bisa digunakan dengan 2 styles sekaligus yaiut bisa dengan kancing tertutup maupun tidak.
-
model kemeja dengan potongan batwings yaitu lebar dibagian lengan, membuat kesan lebih mewah. ditambah lagi dengan warna kemeja yang soft.
-
aku memilih memadukan kemeja tersebut dengan celana kulot hitam biasa. karna aku pribadi suka memakai celana kulot dalam hal kenyamanan. celana kulot pun bisa untuk style santai ataupun semi-formal, tergantung dari kita memadukannya dengan baju, sepatu dan aksesoris lainnya.
-
karena aku memilih gaya casual tetapi terkesan mewah, aku memilih sepatu wedges dan tas dengan warna yang senada yaitu coklat dan hitam. dari sepatu dan tas tersebutlah yang menunjuka classy.
-
sedangkan jilbab yang aku pakai hanya pashmina biasa dengan model hijab yang biasa juga.
bisa juga kamu menjadikan gaya kamu semiformal dengan style seperti aku, hanya saja kamu harus ganti jilbab yang mungkin lebih formal dan tambahkan aksesoris seperti galung ataupun gelang ya girls!





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Home Ads

Press

Latest in Sports

Blogroll